Wisata Alam Tebing Watu Mabur Dlingo Bantul

TEBING WATU MABUR


Tebing watu mabur awalnya adalah kawasan camping ground atau bumi perkemahan. Karena dlingo kebanyakan tempat wisata dan banyak pula wisatawan yang mulai tertarik dengan tebing watu mabur maka sekarang tempat ini mulai diperbaiki. Dinamakan tebing watu mabur karena tempat ini berada pada sekitar bukit dan terlihat dari bawah seakan akan bukit ini mabur atau terbang. Dari bukit ini kita dapat menikmati sunrise.

Salah satu spot foto di tebing watu mabur

Dari atas tebing dapat dilihat pemandangan sawah hijau dan sugai oyo. Pemandangan makin menarik jika pagi hari saat ada kabut dan sinar matahari yang bewarna emas membuat kita igin terus menikmati pemandangan di tebing watu mabur ini. Gimana pada tertarik untuk ke tebing watu mabur gak nih? Tiket masuknya hanya 2000/orang kok, dan kita udah bisa liat view yang indah banget dan khususnya orang kota yang pengen liburan sama keluarga atau temen mending kesini aja yaa.
Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.