Watu Goyang Mangunan Bantul

WATU GOYANG

Lokasi watu goyang beradi di Mangunan Bantul Yogjakarta. Daya tarik utama yang diberikan yaitu gardu pandang yang di cari para wisatawan. Diberi nama watu goyang karena jaman dahulu ada batu jika di sentuh bisa bergoyang. Di sini banyak sekali spot foto yang menarik yaitu ada helikopter, spot foto bunga, dan masih banyak lagi dan disini ada juga gardu pandang bisa juga untuk melihat sunset.


Contoh spot foto di watu goyang

Watu goyang buka setiap hari dan untuk tiket masuk masih gratis. Tetapi ada biaya parkir untuk motor dikenai biaya 3000 dan mobil 7000. Yng membuat para wisatan ingin datang kesini salah satunya adalah sudah biaya masuknya gratis dan ada fasilitas yang memadai. Ada toilet umum, mushola, warung dan area parkir yang cukup luas. Jadi jangan lupa untuk datang ke Watu Goyang yaaa
Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.