Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI

wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan pepohonan. Ditambah suasana dan udaranya yang sejuk. Tak ayal, Lembang menjadi tujuan utama bagi para wisatawan asal kota metropolis.Di Yogyakarta, destinasi serupa ada di Kabupaten Bantul. Tempat itu bernama Bukit Hijau BNI. Menyuguhkan bentangan alam yang sejuk dan panorama yang indah.
 Di sepanjang Bukit Hijau BNI tampak bentangan hijaunya persawahan, pepohonan, hingga kebun buah. Semua menjadi satu. Semua dapat terlihat di puncak bukit. Ditambah, meliuk-liuknya sungai terbesar di Imogiri, Sungai Oya, membuat pemandangan mata menyejukkan batin.

Salah satu foto bukit hijau BNI


Untuk menuju ke Bukit Hijau ini sangat mudah. Ada beberapa petunjuk cukup jelas yang bisa ditemukan di pinggir jalan. Tak ada angkutan umum, sehingga wajib menggunakan kendaraan pribadi. Bila dari Kota Yogyakarta, gunakan jalur menuju Imogiri. Bisa dari Jalan Imogiri Timur maupun Jalan Imogiri Barat. Lalui jalan tersebut sampai di kawasan makam raja Imogiri.
Tepat di pertigaan sebelum memasuki makam raja Imogiri, ambil jalur menuju kebun buah mangunan atau Dlingo. Tak jauh dari situ, atau sekira 5 kilometer, Bukit Hijau BNI sudah di depan mata. So, total jarak dari Kota Yogyakarta hingga Bukit Hijau BNI kurang lebih 18-20 kilometer atau memakan waktu satu jam.
pesonaimogiribantul.blogspot.com
Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.