Pinus Pengger

PINUS PENGGER

Lokasi Hutan Pinus Pengger ini berada di bagian paling utara, tepatnya berbatasan dengan wilayah Kecamatan pathuk Gunung Kidul meski demikian masih masuk dalam wilayah Kecamatan Dlingo.Pengelola Hutan Pinus Pengger ini termasuk yang rajin dan kreatif dalam menciptakan spot spot selfie. Awalnya spot foto di Hutan pinus Pengger ini terbuilang mainstream dengan gardu pandang di pohon pinus dan jembatan pohon.


Salah satu spot foto di Pinus Pengger


Hutan Pinus Pengger Bantul ini berada pada bagian paling utara yang lebih pasnya lagi ada pada perbatasan dengan wilayah Kecamatan pathuk Gunungkidul. Hutan Pinus Pengger ini pada dasarnya sudah muncul bersamaan dengan terkenalnya Hutan Pinus Imogiri kurang lebih dua tahun yang lalu. Untuk mengunjungi tempat wisata ini, jika Anda berangkat dari Jogja kurang lebih Anda akan menempuh perjalanan selama 25 km atau dalam waktu 1 jam dengan mengendarai kendaraan pribadi. Dari kota Jogja melewati jalan Wonosari menuju Bukit Bintang. Setelah sampai di perempatan Pathuk, ambillah arah menuju Dling sekitar 4,5 km.
Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.