Bukit Mojo Dlingo

BUKIT MOJO

Bukit Mojo Gumelem ini terletak di kawasan Mangunan, dan sangat dekat dengan Bukit Panguk Kediwung. Pemandangan yang ditawarkan pun sama dengan beberapa spot wisata seperti Bukit Panguk Kediwung dan Kebun Buah Mangunan, namun Bukit Mojo Gumelem menawarkan berbagai spot foto yang unik.Bukit Mojo Gumelem ini sangat ramai sekali dikunjungi saat menjelang sunrise maupun sunset karena pemandangan yang dihasilkan sangat cantik ketika rentang waktu tersebut.
Saat sunrise biasanya jika anda beruntung akan merasakan Bukit Mojo Gumelem seperti negeri di atas awan, karena dataran rendah di bawahnya akan tertutup kabut. Hal ini adalah momen yang banyak ditunggu oleh para wisatawan karena menghasilkan foto yang menarik. Terlebih lagi langit yang menimbulkan warna gradasi akan membuat foto anda lebih cantik.

Salah satu spot foto di Bukit Mojo 

Untuk bisa menikamti pemandangan alam yang begitu hijau di Bukit Mojo, pengunjung tak perlu membayar retribusi. Kita hanya perlu membayar biaya parkir Rp. 2.000/motor.Sedangkan untuk berfoto di spot selfie dikenakan tarif Rp. 3.000/spot. fasilitas di Bukit Mojo cukup lengkap juga ada toilet, tempat duduk dan beberapa warung makanan kecil.
Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.