Air Terjun Lepo Dlingo

AIR TERJUN LEPO

Air terjun lepo terletak di daerah Dlingo. Jika kalian datang ke air terjun ini pastikan kalian menukmati segarnya air terjun lepo yaa. Di tambah lagi pemandangan sekitar air terjun yang menarik dan lestari banget. Air terjun ini terdiri dari 3 air terjun serta 4 kolam. 

Salah satu foto air terjun lepo

Kolam pertama memiliki kedalaman 2 meter, dan kolam kedua lebih besar dari pada kolam pertama.
Dan kolam yang ketiga merupakan kolam terdangkal sehingga skolamnya tertutup oleh endapan kapur. Tetapi kolam ketiga memiliki keunikan yaitu di dekat kolam ketiga ada tebing tebing batu yang berbentuk balok yang tersusun secara alami. Fasilitas yang ada di air terjun ini juga mendukung kenyamanan para wisatawan. Dan menyediakan tempat seperti aula untuk acara untuk pertemuan. Meskipun sederhana tetapi air terjun ini pantes banget buat kalian coba.  
Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.