Pintu Langit Dlingo

PINTU LANGIT

wisata Pintu Langit Dahromo merupakan lokasi yang wajib untuk dikunjungi di Joga. Di tempat wisata ini, terdapat aneka daya tarik obyek fotografi. Pemandangan yang indah tentunya merupakan daya tarik tersendiri bagi para penggemar fotografi.Ada sebuah gardu pandang dengan pintu yang berada di atasnya. Pintu ini tidak menghubungkan dengan bagungan atau ruangan lain. Jika dilihat, memang pintu ini seolah – olah pintu untuk menuju ke langit. Tapi jangan masuk yah, bisa-bisa jatuh, hehehe. Cukup berfoto di dekatnya saja.


Salah satu spot foto di Pintu Langit


Untuk dapat menikmati segala keindahan yang ditawarkan di tempat ini, kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Setiap penggunjung Pintu Langit Dahromo Dlingo hanya akan dikenakan tiket masuk seharga Rp. 5.000,- untuk setiap orangnya. Murah bukan?
Bagi yang membawa kendaraan, teman – teman akan dikenakan tarif parkir Rp. 2.000,-. Sedangkan untuk berfoto di wahana – wahana atau spot berfoto, tidak dipungut biaya alias gratis.
Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.