Air Terjun Seribu Batu Imogiri

AIR TERJUN SERIBU BATU

Air Terjun Seribu Batu merupakan kawasan air terjun di sekitar Imogiri yang baru saja dibuka sebagai kawasan wisata oleh warga sekitar. Banyak orang yang tidak menduga bahwa di dekat Makam Raja-Raja Mataram Imogiri terdapat potensi air terjun yang cukup menarik. Keberadaan dipromosikan sebagai daya tarik wisata baru di kawasan desa wisata Wukirsari yang terkenal sebagai sentra kerajinan batik khas Imogiri.

Salah satu foto air terjun seribu batu

Tidak banyak yang tahu dengan Air Terjun ini, karena selama kita disana hanya ada anak-anak penduduk Cengkehan yang bermainan air disini. Hal yang aku dapatkan ketika berada disini adalah ketenangan batin dan kenyamanan. Untuk memasuki area ini kita tidak dipungut biaya, semuanya gratis. Namun kita harus tetap menjaga keindahan bebatuan disepanjang air terjun, dan jangan mencoret-coret batu ataupun membuang sampah sembarangan. Buktikan kalau kita adalah pengunjung yang bijak dan ramah.
Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.