Pesona Imogiri Bantul Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu Imogiri Bantul

Keindahan yang paling bagus di bukit lintang sewu yaitu pemandangan alam di malam hari, kita dapat menikmati pemandangan di malam hari, yaitu melihat kerlap kerlip lampu yang seperti bintang. Oleh karena itu dinamakan Bukit Lintang Sewu, selain pemandangan malam dairah kota kita juga dapat menikmati sunset di sini. Dan bukit lintang sewu menyediakan spot foto yang keren untuk mengambil gambar pada saat matahari tenggelam.Selain spot intuk melihat sunset ada spot lainnya yang tidak kalah kerennya dan pasti cocok banget untuk di upload di instagram biar kekinian bangett.


Salah satu spot foto di Bukit Lintang Sewu

Spot foto yang paling favirit disini yaitu sepasang tugu,ada juga kaki raksasa,rumah terbalik,bintang dan masih banyak lagi. Rute untuk ke bukit lintang sewu ini sangat mudah dan melewati medan yang baik. Untuk tiket masuk juga sangat terjangkau hanya 2000/orang dan biaya parkir 2000 untuk motor dan 3000 untuk mobil. Ooo iyaa di bukit lintang sewu ini juga menyediakan tempat untuk camping lii jadi buat kalian yang suka ngecap bisa nyobain di bukit lintang sewu ini sekalian menikmati pemandangan yang indahh.



Utuk kalian jangan lupa yaa untuk datang disini, disini juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti wc, mushola,gazebo,tempat makan,parkiran. Dan biaya untuk main kesini juga terjangkau.


Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.