Pesona Imogiri Bantul

Imogiri, yang terletak di Kabupaten Bantul Yogjakarta dengan daerah yang perbukitan atau bukit-bukit sekarang ini sukses membuat ramai di datangi para pengunjung.
Di daerah Imogiri banyak sekali wisata alam, kita dapat menikmati sejuknya Hutan Pinus, Kebun Buah Mangunan, dan Puncak Becici.

                                                               Hutan Pinus Imogiri

Hutan Pinus Imogi adalah wisata yang paling destinasi di Yogjakarta, karena di hutan pinus terlihat bagus dan dapat memanjakan mata. Di hutan pinus juga sering dipakai untung foto prewedding. Tiket masuk di hutan pinus hanya 2000. Selain hutan pinus Imogi juga ada tempat wisata Kebun Buah Mangunan, di kebun buah mangunan ini kita bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah dari atas. Disini kita bisa berlibur sekaligus dapat mempelajari tumbuh-tumbuhan secara langsung. Di kebun buah mangunan ada durian,mangga rambutan,jambu air,jeruk,sawo,duku serta manggis. 


   Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan juga mempunyai spot foto yang bagus, selain itu tiket masuk di kebun buah mangunan sangat murah yaitu 5000 per orang. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung apalagi saat musim liburan. Para wisatawan dapat menikmati pemandangan saat akan terbitnya matahari dan terbenamnya matahari. 

Selain wisata alam  Hutan Pinus dan Kebun Buah Mangunan masih banyak sekali wisata alam yang ada di Imogi , yaitu ada jurang Tembelan, Seribu Batu Songgo Langit, Bukit Panguk, dan masih banyak lagi. Jadi buat kalian yang ingin liburan di Imogi banyak sekali wisata yang bagus-bagus dan tidak perlu keluar banyak biaya.



Share:

No comments:

Post a Comment

pasang iklan
pesona imogiri bantul

Total Pageviews

Pesona Imogiri Bantul

Blog Archive

Powered by Blogger.

Bukit Hijau BNI imogiri

BUKIT HIJAU BNI wisata primadona di Kabupaten Bandung Barat, merupakan destinasi wisata yang kaya akan pemandangan hijaunya tanaman dan...

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.